PSK di beri obat supaya montok

Sekitar 200.000 pekerja seks komersial Banglades disuntik obat steroid penggemuk sapi agar tambah montok dan subur. Para PSK ini, baik baru maupun lama, muda atau tua, langsung diberikan obat penggemuk sapi begitu bergabung ke rumah bordil supaya montok, tampak muda, dan segar.

Pemberian obat sejenis penggemuk sapi itu bagi perempuan muda usia 12-14 tahun akan membuat mereka tambah montok dan standar. Adapun untuk usia tua tetap akan montok dan tampak muda sehingga obat steroid itu efektif untuk semua umur.

"Ini adalah cara tercepat untuk membuat montok gadis dan menyembunyikan usia sebenarnya kalau dia masih remaja," kata Rokeya, seorang pemilik rumah bordil, yang dikutip AFP.

Obat penggemuk sapi yang biasa disebut Oradexon itu dijual murah dan mudah ditemukan di toko obat. Seorang pekerja seks bernama Shahinur Begum mengaku tampak tua karena dia janda, cerai dengan suaminya lantaran bangkrut, dan sudah memiliki satu anak.

"Oradexon memberiku seluruh tubuh, membuatku menarik," katanya seraya menambahkan bahwa madam bordil pertama memberinya obat untuk menambah berat badan dan membuatnya kecanduan. Hingga kini, ia tampak gemuk dan berisi, bahkan overweight sehingga dokter menyarankan agar ia berhenti mengonsumsi Oradexon. Namun, ia tak bisa.

Sebagian pekerja seks itu mengeluhkan, jika badannya terlalu kurus, maka mereka tidak didatangi oleh klien atau pria hidung belang. Namun, begitu minum obat penggemuk sapi, mereka langsung montok dan banyak pelanggan. Mereka juga rata-rata bisa melayani 6 lelaki per hari dengan minum dua kali obat penggemuk sapi.

ActionAid, organisasi nirlaba asal Inggris, pernah menyelidiki kematian terkait hal ini dan kini berkampanye untuk mengurangi penggunaan obat penggemuk sapi bagi PSK.

"Anak-anak datang dalam kondisi miskin kemudian 'kurus' di rumah bordil. Mereka memerlukan perbaikan cepat terhadap tubuh mereka yang kekurangan gizi itu jika ingin menarik klien. Mereka mengatakan, Oradexon bekerja seperti ramuan ajaib," kata Wahid Shuvo Hossain, aktivis ActionAid. (*)

0 Response to "PSK di beri obat supaya montok"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme